29.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Pemerintah, KKBK Beri Sembako Bagi Pelajar dan Warga yang Divaksin

Pamijahan l Jurnal Inspirasi

Kesatuan Keluarga Besar Kesepuhan (KKBK) memberikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang divaksin di kediaman Ketua Umum KKBK  Abah Surya di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, kemarin.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut digagas mahasiswa KKN-Dik STKIP Muhammadiyah Bogor yang bekerjasama dengan Puskesmas Ciasmara serta Pemdes Cibunian dengan sasaran vaksinasi yakni 50 pelajar SMP dari Yayasan Putra Mutiara Bangsa dan 350 warga setempat.

“Pelaksanaan vaksinasi adalah sebuah bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19,” ujar Abah Surya.

Kegaiatan tersebut berjalan lancar, dan Abah Surya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam vaksinasi. “Ditargetkan sebanyak 400 warga dalam vaksinasi ini, dan alhamdulillaah telah tercapai. “Vaksinasi ini juga salah satu persiapan menuju Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah,” ucap Abah Surya.

Abah Surya

Tak hanya itu,  persiapan PTM juga kata dia ingin membentuk herd immunity terhadap masyarakat, dengan harapan Indonesia Sehat dan Berjaya. Masih menurut Abah Surya Atmaja, melihat animo  masyarakat akan vaksinasi yang begitu tinggi, pihaknya kedepan berencana melakukan kegiatan serupa.

Sementara itu, Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 Siti Khodijah yang juga sebagai mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor menambahkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut selain sasaran kalangan pelajar, juga orangtua siswa.

**aripekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles