33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Keren, Desa Gunung Putri Sabet Juara 1 Lomba Video Profile Desa

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Sudah menjadi pilot projek di beberapa sector, kini Desa Gunung Putri kembali sabet juara 1 Lomba Video Profile Desa se-Kabupaten Bogor yang diumumkan di Auditorium Sekda, Senin (13/9). Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri tidak pernah menyangka akan menjadi juara 1 mengingat saingan yang tergolong berat dan juga bagus. Namun penghargaan tersebut membuatnya bangga karena yang membuat video profile desa adalah putra daerah Gunung Putri bukan memakai jasa dari luar.

Daman Huri

“Saya ucapkan banyak terimakasih untuk semua stakeholder yang sudah berkenan berkecimpung dalam pembuatan video profile desa sehingga kita mendapatkan juara 1 se Kabupaten Bogor,” jelas A Heri biasa disapa kepada Jurnal Bogor, saat ditemui di kantornya.

Masih kata dia, apa yang didapatkan oleh Desa Gunung Putri saat ini adalah kemenangan untuk semua warga Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri dan untuk semua stakeholder serta tim IT yang ada di Desa Gunung Putri.

“Kemenangan ini kemenangan untuk kalian semua bukan hanya untuk Desa Gunung Putri atau pun untuk Daman Huri. Penghargaan yang didapatkan sebesar Rp100 juta ini nantinya akan diperuntukan untuk perkembangan digitalisasi yang saat ini sedang menjadi fokus Desa Gunung Putri,” jelasnya.

Menurutnya, mungkin yang menjadi salah satu penilaian juri sehingga Desa Gunung Putri menjadi juara 1 ialah karena apa yang ada di video itu nyata adanya bukan hasil rekayasa atau persiapan untuk video semata. Semua yang ada di video profile desa memang benar adanya dan sedang dikembangkan untuk ditingkatkan.

“Semua yang tertera dalam video itu adalah riil dan sampai saat ini sedang ditingkatkan untuk pengembangannya,” pungkas A Heri.

** naynur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles