33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Untuk Keluarga Terdampak Pandemi, PKS Tebar Paket Bantuan Sembako


Cibinong | Jurnal Inspirasi

Pandemi Covid-19 yang memasuki tahun kedua, selain mengakibatkan sendi-sendi kehidupan ekonomi tertekan, gegara Covid-19, tak sedikit keluarga yang masuk katagori tidak mampu makin kesulitan mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
“Dampak pandemi ini sangat dahsyat, kader-kader PKS yang memiliki kemampuan ekonomi bergotong royong menyumbangkan donasi untuk dibelikan Sembako yang akan disalurkan kepada keluarga yang membutuhkan,”kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, Kamis (02/09).

Dedi, didampingi Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kabupaten Bogor, drg. Hasmi Kuswidati mengatakan, bantuan paket Sembako dari donasi kader terus berdatangan.”Alhamdulillah, hari ini (kemarin-red), kami mendapatkan amanah dari kader untuk menyalurkan ratusan paket Sembako kepada keluarga yang tinggal di sekitaran secretariat DPD di Jalan Tegar Beriman, Cibinong,” ujarnya.

Drg. Hasmi, menambahkan penyaluran bantuan paket Sembako kepada keluarga terdampak pandemi Covid-19, sebelumnya sudah dilaksanakan akhir Agustus lalu oleh pengurus kecamatan.”Ini merupakan bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” katanya.

Selain itu, untuk membantu percepatan penuntasan vaksinasi, drg, Hasmi, mengatakan, DPD sudah mengintruksikan semua kader dari mulai tingkat RW sampai kecamatan untuk mengikuti vaksinasi. “Vaksinasi kan merupakan ikhtiar untuk mengakhiri pandemi, sekaligus menciptakan kekebalan komunal di masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Syamsul, warga Kecamatan Gunungsindur, yang berprofesi sebagai tukang perbaikan pendingin ruangan mengucapkan terima kasih kepada kader PKS yang memberinya bantuan Sembako. “Terima kasih, kepada PKS yang telah peduli dengan kondisi kami saat ini,” ucapnya menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles