32.7 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Muncul Kritikan Mural di Tengah Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Mural berisikan kritikan kembali muncul setelah beberapa waktu lalu ramai persoalan mural yang mengkritik pemerintah di hapus, kali ini mural berisikan kritikan muncul di Taman Corat Coret Kota Bogor.

Mural berisikan pesan kritik ini berada tepat di Taman Corat Coret Kota Bogor, dalam mural tersebut tertulis pada sebuah tembok yang mengarah ke Jalan Pandu Raya, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dengan beberapa coretan yang belum diketahui siapa pembuatnya.

“Takut Tuh Sama Tuhan! Kok Sama Mural!?, Lomba Dibungkam, Muralkan Indonesia, Dilarang Melarang” saat ditinjau langsung oleh Jurnal Bogor, Rabu (1/9).

Coretan mural pada tembok berlatar belakang putih dengan sebuah kritikan sebelumnya ditemukan juga di wilayah Bogor tepatnya di Kampung Manggis Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (30/8)

“Kegiatan Dibatasi Hingga Lupa Rakyat Butuh Sesuap Nasi”.

Kini pemandangan mural berisikan kritik tersebut telah dihapus dan diubah menjadi sebuah pesan dengan berlatar belakang cat berwarna hijau menimpa sebuah mural yang mengkritik sebelumnya, belum diketahui siapa pembuatnya, dalam mural tersebut berisikan pesan.

“Lindungi Anda dan Keluarga Dari Covid”

Akankan mural yang ada pada Taman Corat Coret Kota Bogor juga akan dihapus?

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles