29.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Bogor Sky Garden Kembali Dibuka

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kabar gembira bagi para pengunjung setia mal BTM. Pasalnya, Taman bunga matahari yang berada di lantai 5 mal ini telah dibuka kembali, Senin (30/8). Dilansir pada laman Instagram resminya, Bogor Sky Garden turut menginformasikan kepada para pengunjung untuk kembali berburu foto-foto ciamik dan kekinian di area terbuka yang terhampar luas bunga matahari.

“Welcome Back Sky Garden! Kami kembali untuk Sky Garden Lovers 30 Agustus 2021, dijamin pasti udah kangen sekali berwisata di area terbuka, menikmati segarnya udara segar dan berfoto-foto dengan Si Cantiknya Bunga Matahari yang mekar di @mallbtmbogor lantai 5. Yuk rencanakan kedatanganmu dengan mendownload aplikasi PeduliLindungi dan mempersiapkan Sertifikat Vaksin digitalmu di pintu masuk,” tulis admin akun Instagram skygardenbtm.

Bogor Sky Garden ini beroperasi mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB tanpa tiket masuk alias pengunjung dapat menikmati wisata indah ini secara gratis setiap Senin – Minggu.

Selain dapat berfoto bersama bunga matahari, para pengunjung pun akan sekaligus menikmati indahnya langit biru karena lokasi taman bunga matahari yang berada di rooftop mal BTM.

Para pengunjung pun dapat merasakan sensasi yang berbeda, karena setelah selesai berbelanja di mal mereka juga dapat sekaligus berwisata hanya dalam satu tempat saja.

Bagi anda yang ingin berkunjung dan mengabadikan momen dengan berfoto, disarakan untuk datang pada waktu yang tepat. Ketika cuaca sedang cerah di siang atau sore hari. Jangan khawatir karena area tersebut dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

** Edfyra Amelia-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles