32.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Beton Jalan Amblas, Sejumlah Pengendara Khawatir Saat Melintas

Bogor | Jurnal Inspirasi

Ruas permukaan beton yang berada di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor terjadi penurunan, tepatnya dibawah underpass Tol BORR, membuat sejumlah pengendara khawatir saat melintasi jalan yang menuju arah Cilebut maupun Kebon Pedes, Kota Bogor.

Terlihat beton jalan mengalami penurunan, namun jalan tersebut masih dilintasi oleh sejumlah pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang menuju kawasan Cilebut dan Kebon Pedes dengan berhati – hati mengingat kondisi jalan yang cukup dalam mengalami penurunan dikahwatirkan akan amblas karena disisi kanan merupakan jalur utama Sholeh Iskandar dan sebelah kiri berhadapan langsung dengan jurang sungai.

Selain mengalami jalan amblas, di lokasi terdapat beberapa retakan disisi beton yang sangat membahayakan pengendara saat melintasi jalan tersebut.

Saat ini sudah terpasang rambu peringatan tentang pemberitahuan jalan amblas kepada para pengendara yang akan melintasi jalan tersebut selain itu untuk sementara waktu kendaraan bermuatan besar tidak diperbolehkan melintasi jalan tersebut hingga ruas jalan yang mengalami penurunan diperbaiki.

Salah satu pengendara mengaku khawatir saat melintasi jalan yang menuju kawasan Cilebut dan Kebon Pedes itu karena kondisi jalan yang mengalami keretakan dan penurunan yang cukup dalam.

“Semoga cepat diatasi ini jalan, yang saya takutkan saat melintas nanti jalan malah ambruk dan memakan korban karena kodisinya sudah begitu,” ujar Dadeng, saat dimintai keterangan Jurnal Bogor, Selasa (31/8).

Untuk para pengendara yang akan melintasi Jalan Sholeh Iskandar diminta untuk berhati – hati saat melintasi jalan yang menuju kawasan Cilebut maupun yang akan menuju Kebon Pedes karena penurunan beton jalan yang sudah cukup dalam.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles