28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Nikmati Rasa Pedas Seblak Batagor di Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kota Bogor yang dikenal sebagai ‘Kota Hujan’ memang memiliki banyak tempat kuliner salah satunya kedai Svaadisht yang menyuguhkan berbagai macam makanan, salah satunya seblak batagor mercon yang terletak di Jalan Kedung Halang No. 299 Kota Bogor.

Seblak batagor yang berisikan batagor, tahu, mie serta topping lainnya dan dipadu dengan bumbu rempah – rempah juga rasa pedas yang membuat cita rasa seblak batagor mercon banyak disukai oleh pecinta makanan pedas khususnya kalangan anak muda, kedai Shaavadisht ini awal buka pada januari 2021.

Awalnya, sang pemilik yang menyukai makanan pedas mempunyai inovasi untuk membuka usahanya sendiri dengan menyediakan makanan pedas, serta kedai yang tadinya buka di rumah kontrakan hingga seiring berjalannya rintisan usaha yang semakin berkembang, sang pemilik yang merupakan mahasiswi semester akhir dari perguruan tinggi swasta di Kota Bogor mencoba membuka usaha kecil – kecilannya ini dengan merintis serta ketersediaan bahan dan barang yang ada, hingga akhirnya berkembang dan saat ini buka di ruko tepatnya di Jalan Raya Kedung Halang No. 299 Kota Bogor.

“iya jadi awalnya buka rumahan gitu dengan kesediaan barang yang terbatas, pengunjung yang datang juga hanya teman – teman dekat, tapi kesini – kesini usaha berkembang dan mulai dikenal banyak orang pindahlah ke ruko” ujar, Ine, pemilik kedai saat dimintai keterangan Jurnal Inspirasi, Sabtu (14/8).

Kedai Shaavadisht menyuguhkan berbagai macam makanan seperti seblak batagor, bakso mercon serta roti kukus, untuk seblak batagor dan bakso mercon bisa disesuaikan tinggat kepedasaannya sesuai selera pengunjung, kedai ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai pukul 20.00, banyak kalangan muda mudi di Kota Bogor mengunjungi kedai Shaavadisht pada Sabtu malam untuk mencicipi rasa seblak batagor dan menu lainnya.

“kalo makanan yang sering dipesan seperti seblak batagor dan bakso mercon, dan kalau hari Sabtu sore sampai malam banyak yang datang” tambahnya.

Harga yang di taksir pun cukup terjangkau bagi kalangan anak muda mulai dari Rp. 13.000 sampai Rp. 27.000, bagi yang ingin mencoba seblak batagor namun terkendala jarak dan waktu makanan yang dijual oleh kedai Shaavadisht ini bisa dipesan melalui aplikasi GrabFood dan ShopeeFood.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles