30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Mixagrip Lakukan Aksi Sehat Penyemprotan Disinfektan

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pada masa pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk mengatasi pandemi Corona atau Covid-19 terus digencarkan. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan intensif dilakukan, salah satunya di 5 wilayah di Bogor yaitu Kelurahan Sempur RW 7, Desa Ciomas RW 12, Desa Kemang RW 2, Kelurahan Sukadamai RW13 dan Kp. Bunder RW 2 Caringin, mulai 4 hingga 6 Agustus 2021.

Dalam kegiatan Aksi Sehat Mixagrip ini, penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan merupakan kepedulian Mixagrip dalam menghadapi Covid-19. Selain menyemprot disinfektan, pihaknya juga mengedukasi warga akan pentingnya kebersihan dan protokol kesehatan di musim pandemi dengan menghadirkan seorang Satgas covid 19 setempat untuk memberikan edukasi tentang hal tersebut.

Selama wabah Covid-19 masih ada, Mixagrip terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan. Pihaknya juga menurunkan tim yang mengedukasi masyarakat tentang kebersihan dan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Jika mengalami gejala flu dan batuk, jangan langsung panik, segera obati dengan mengkonsumsi Mixagrip Flu & Batuk karena Mixagrip Flu & Batuk cocok dan tidak menyebabkan kantuk. Mixagrip Flu & Batuk dosisnya pas, aman, dan efektif meredakan gejala flu disertai batuk jika diminum sesuai anjuran.” ucap perwakilan Mixagrip.

Ketua RW 7 Kelurahan Sempur mengapresiasi penyemprotan disinfektan di wilayahnya karena membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada tim Aksi Sehat Mixagrip yang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan RW 7 Kelurahan Sempur Bogor. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan karena memberikan manfaat yg banyak terhadap masyarakat”, kata pengurus RW 7.

** Bayu/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles