24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Bojong Nangka Bagikan BST di Katoomba

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dikenal dengan Bansos di Kolam Renang Katoomba Green Park, Selasa (27/7). Sebanyak 2491 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap 5 dan 6 mendapatkan bantuan senilai Rp 600 ribu dam dibagi menjadi 2 kloter agar tidak terjadi kerumunan.

“Untuk tahap pertama diadakan hari Selasa bagi warga Dusun 1, 2 dan 3. Sedangkan untuk hari Rabu akan dibagikan kepada warga Dusun 4, 5 dan 6. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan saat pembagian BST,” ungkap Kepala Desa Bojong Nangka, Amir disela sela pembagian BST.

Dia menambahkan, pembagian BST tersebut tidak ada pemotongan sedikitpun. Semua sudah sesuai data yang diberikan oleh Kementrian Sosial dan langsung didistribusikan kepada masing – masing KPM.

“Kami pastikan tidak akan ada pemotongan, kalau terjadi pemotongan, baik RT RW ataupun staf Desa akan langsung dipecat,” tandasnya.

Pembagian BST tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dengan diawasi oleh Satgas Covid 19 Desa Bojong Nangka dan Kecamatan Gunung Putri.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles