Home News Aktivitas Warga Pamijahan Terganggu Truk yang Terguling

Aktivitas Warga Pamijahan Terganggu Truk yang Terguling

Pamijahan l Jurnal Inspirasi

Kendaraan jenis truk bernomor polisi F 8563 GZ bermuatan material hebel terguling di jalan raya Ciliwung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian karena hebel rusak ditaksir puluhan juta.

Terbaliknya truk tersebut membuat aktivitas warga tersendat karena lalulintas tidak lancar akibat material hebel menutup total akses jalan.

Menurut Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, truk terguling karena kondisi jalan yang rusak dan tanjakan sehingga sering terjadinya kecelakaan. “Sepertinya supir truk belum memahami kondisi jalan sehingga terbalik, engga tau salah over gigi atau kurang antisipasi,” jelas Kapolsek, Selasa (27/7).

Menurut AKP Agus, truk terguling bukan kali ini saja terjadi dan sudah sering bahkan mobil dan truk yang tidak membawa muatan pun kerap terguling. “Kondisi jalan juga yang cukup curam,” jelasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melewati jalan tersebut. “Terutama yang selalu menggunakan akses jalan ini agar berhati-hati karena jalan tersebut cukup curam apa lagi jalannya juga rusak,” pungkasnya. Arip Ekon

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version