31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Sofwan Ali Bakal Menjadi Rival Berat Petahana Pokja Wartawan

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024 yang akan dilaksanakan selama dua hari dipastikan bakal seru.

Sofwan Ali, Bakal Calon (Balon) Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor, resmi menyerahkan berkas pencalonan dan akan menjadi Rival terberat ketua petahana Em Liswandi.

Pelaksanaan pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, dipastikan tidak berubah yaitu tanggal 30-31 Juli  2021, bertempat di Villa Bukit Hambalang.

“Sampai saat ini, sudah ada dua Balon yang menyerahkan berkas panita dan segera akan diverifikasi,” ujar ketua panitia pemilihan, Dauri di sekretariat Pokja, Jalan Bersih, lingkungan Pusdai Cibinong, Rabu (21/7/2021).

Dauri mengatakan, panitia masih membuka dan memberi kesempatan kepada seluruh pengurus maupun anggota yang ingin mendaftar menjadi ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor, sampai dengan batas waktu tanggal 23 Juli pukul 00.00 WIB.

“Silahkan kepada teman-teman pengurus dan anggota yang ingin mengambil formulir pendaftaran, kami masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah disepakati,” ungkapnya.

Penetapan Balon menjadi calon ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor, akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021.

Sementara, Sofwan Ali, Balon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menegaskan, dirinya ikut dalam pencalonan di pemilihan ketua Pokja, dengan sejumlah program kerja yang tentunya untuk membawa perubahan.

“Saya ingin wartawan Pokja bersinergi dengan pemerintah dan lembaga lainnya. Sehingga dapat ikut berperan serta dalam membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” tukasnya.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles