25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pencuri Sepeda Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Pelaku pencurian kendaraan roda 2 berinisial RW (25), warga Cigudeg, Kabupaten Bogor, nyaris tewas diamuk massa di kawasan Perumahan Bilabong Desa Cimanggis, Bojonggede, Jumat (16/7) sekitar pukul 11.30 Wib.

Karena berada tidak jauh dari Pos Polisi, pelaku langsung diamankan petugas Kepolisian Sektor Bojong yang bertugas di pos tersebut.

Pengemudi ojek online, Amit (29) yang mengetahui kejadian menceritajan, saat tiba jam shalat Jumat, warga awalnya belum mengetahui ada pencuri dari arah Sumber Wangi, Tanah Sareal, Kota Bogor mengarah ke Bojonggede. Namun saat di pertigaan Bilabong, pelaku yang mengendarai motor Beat yang diduga hasil curiannya itu menabrak dan terjatuh dan ternyata sedang dikejar-kejar warga telah mencuri kendaraan roda 2 di wilayah Kota Bogor.

“Pelaku yang berjumlah satu orang itu sempat dipukul sama korban yang ditabraknya, saat itu belum tahu bawa itu pelaku pencurian namun selang berapa menit ternyata ada warga yang kehilangan motor itu bahwa itu maling, warga yang mengetahui bahwa itu maling langsung memukuli dan menghajarnya, beruntung langsung ada polisi dan langsung diamankan,” kata Amit menceritakan, kepada wartawan, Jumat (16/7/2021)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto membenarkan kejadian itu, namun menurutannya pelaku sudah diserahkan ke Polsek Tanah Sareal, Kota Bogor. Pasalnya kejadian pencurian itu terjadi di wilayah Tanah Sareal.

“Kita sudah serahkan untuk anggota Polsek Bojonggede hanya mengamankan saja karena pelaku hampir dikromas warga, dan pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Tanah Sareal berserta barang buktinya,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles