34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Ada yang Positif Covid, Camat Kemang Berencana Tutup Kantor Sementara

Kemang | Jurnal Inspirasi

Kasus Covid 19 di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor terus meningkat, tidak terkecuali di wilayah Kecamatan Kemang dan tidak hanya warga, bahkan baru-baru ini Kasi dan Anggota Pol PP Kecamatan Kemang dikabarkan terkonfirmasi Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Camat Kemang Edi Suwito. Ia mengatakan di Kantor Kecamatan Kemang ada yang positif covid 19. “Ada Pak MP dan anggotanya beliau sudah melakukan isoalasi mandiri,” kata Camat Kemang Edi Suito, Selasa (6/7/2021).

Edi mengatakan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Puskesmas Kemang untuk melakukan swab antigen terhadap anggota Pol PP yang kontak erat dan juga seluruh staf di Kantor Kecamatan Kemang. “Yang kontak erat akan dilakukan swab antigen termasuk staf lainya,” katanya.

Bahkan Camat juga mengatakan pihaknya telah menginstruksikan Sekcam melakukan rapat mendadak terkait adanya yang terpapar di Kantor Kecamatan Kemang. “Saya lagi fokus untuk PPKM Darurat di  tingkat desa,Pak Sekcam lagi bahas dalam rapat nanti rencananya akan ditutup sementara sekaligus dilakukan sterilisasi,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles