26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Warga Serbu Desa Srogol Untuk Disuntik Vaksin

Cigombong | Jurnal Inspirasi

Ratusan warga Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor  antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di halaman kantor Desa Srogol. Kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Srogol pada Sabtu (26/6) ini cukup ramai didatangi warga, bahkan banyak petugas yang mengatur jalannya antrean dengan menjaga jarak aman sesuai aturan protokol kesehatan.

Salah satu warga sekitar, Eli (39) mengaku antusias dirinya dapat ikut pada pelaksanaan vaksinasi di desa tersebut. “Saya senang bisa ikut divaksin, sehingga dapat lebih percaya diri untuk datang. Apalagi kan vaksin ini untuk menjaga diri dari penularan Covid,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Srogol, Asep Irawan Kuswara menerangkan jika yang dilakukan Pemerintah Desa Srogol adalah merupakan bentuk perhatian dan kepedulian khususnya kepada warga Srogol.

“Kita harus peduli kepada warga kita sendiri, apalagi disituasi saat ini yang masih pandemi Covid-19. Makanya kita adakan vaksinasi, tujuannya agar warga kita minimal terhindar dari penularan covid disamping harus tetap jaga protokol kesehatan,” katanya.

Dikatakan Asep, warga Srogol sendiri sudah sadar terhadap pentingnya melakukan vaksinasi diri. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang sejak pagi hari untuk mendapatkan vaksin.

“Intinya, kita bersyukur dapat melaksanakan vaksinasi kepada warga dan mudah -mudahan melalui kegiatan vaksinasi ini kita semua bisa tercegah dari penularan atau penyebaran Virus Corona kedalam tubuh. Harapannya, semoga tidak ada warga kami yang terpapar Covid-19,” pungkas Asep.

** Deny

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles