28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Herd Immunity, Polsek Parung Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

Parung | Jurnal Inspirasi

Terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, khusus wilayah hukum Polsek Parung, jajaran Polsek Parung Resor Bogor melakukan percepatan vaksinasi  yang diselenggarakan di Puskesmas Ciseeng.

Kegiatan itu juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 di wilayah Hukum Polsek Parung. Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi itu jajaran Polsek Parung, Camat Ciseeng  dibantu pihak Puskemas, Koramil, Dishub dan Security serta Pol PP.

“Kegiatan sendiri dilaksanakan pada Sabtu tanggal 26 Juni 2021 jam 08.00 Wib, dalam rangka kegiatan percepatan vaksinasi gratis sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75 di wilayah hukum Polsek Parung,”kata Kapolsek Parung Kompol Puji Astono.

Puji mengatakan dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama itu sasaran yang akan divaksin sebanyak 300 orang yang terdiri lansia, pedagang dan pelayan publik. “Alhamdulillah masyarakat begitu antusias melebihi target,” katanya.

Kapolsek pun terus mengimbau agar masyarakat meksipun sudah divaksin tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Terus pakai masker, tidak berkerumun mengurangi aktivitas diluar karena saat ini covid kembali meningkat,” katanya.

Sementara itu Camat Ciseeng Adi Setiyabakti selaku Ketua Gugus Tugas Kecamatan Ciseeng mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan vaksinasi gratis yang dilaksanakan pihak kepolisian ini.

“Semoga dengan percepatan vaksinasi ini wilayah Ciseeng segera terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles