Clothing Brand, Bisnis Simple Nan Menguntungkan

0

Bogor | Jurnal Inspirasi  

Dewasa ini kita sering menemukan banyaknya brand pakaian yang terkadang kita sendiri belum pernah mendengar atau melihat tentang brand tersebut. Bisnis clothing brand belakangan ini memang banyak diminati. Clothing Brand sendiri sering diasosiasikan atau dilibatkan dengan bisnis anak muda. Keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis ini lebih dari sekedar lumayan.

Sama halnya dengan Clothing dengan brand Part Of Human. Kalian dapat menjumpainya di Kp.pabuaran, Cibadak Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. “Menurut saya, clothing brand ini cukup meyakinkan. Selain itu, ini merupakan suatu bisnis yang cukup simple,” ungkap pemilik clothing brand, Fajrin kepada Jurnal Bogor, Kamis (24/6).

Fajrin juga menjelaskan bahwa dizaman sekarang, semakin banyak yang memperhatikan fashion mereka. Clothing Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2019 yang lalu. Mereka banyak menjual atau mendistributorkan barang yang berkaitan dengan fashion lainnya. Seperti berani hat, topi, t-shirt, dan hoodie. “Menurut saya saat ini brand local juga banyak diminati oleh masyarakat. Selain harganya yang lebih ramah dikantong, produk lokal juga sudah menyaingi serta tidak kalah menarik dengan brand luar,” jelasnya.

Untuk tahun ini, mereka sedang fokus terhadap pembuatan t-shirt atau kaos. “Memang lebih banyak ke t-shirt, karena memang lebih banyak diminati. Karena biasanya pun yang memesan, kebanyakan datang dari kalangan pelajar, mahasiswa, anak – anak muda lah intinya,” terangnya. Untuk harga sendiri, dimulai dari harga termurah senilai Rp80.000, sampai dengan termahalnya Rp200.000.

“Menurut saya sendiri, yang menarik dari brand kita terdapat di bagian designnya. Kita membuat design yang limited, yang jarang dari setiap designnya. Kita menyediakan stcoknya juga terbatas. Jadi lebih terlihat wah, dan ga banyak orang yang pakai. Yang pasti, soal kualitas dari bahan pun bagus,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here