28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Tiang di Bahu Jalan Membahayakan, Kini Diikat Warga ke Pohon

Leuwiliang l Jurnal Inspirasi

Keberadaan tiang telekomunikasi yang berdiri di bahu Jalan Raya Pabangbon, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang kondisinya sangat membahayakan,  terutama bagi pengendara roda dua mau pun roda empat yang melintas di jalur tersebut

Sekretaris Desa Pabangbon Novi Pirdaus dihubungi via WhatsApp mengatakan, keberadaan tiang tersebut sudah dua pekan berdiri terlebih pihak desa sudah menanyakan tiang tersebut ke pihak IndiHome tetapi pihak IndiHome tidak mengakui.

Terlihat  tiang yang belum diketahui pemiliknya kini mengalami kemiringan dan berakibat longsor dampak keberadaan tiang itu. Kondisi tiang itu nyaris roboh dan kini diikat menggunakan tali yang diikatkan ke pohon Jambu milik warga sekitar. 

“Kita lagi nanya-nanya keberadaan pemiliknya, lapor ke IndiHome tetapi tidak ngaku.  Sehingga kita lapor ke Pol PP Leuwiliang,” ujar Novi, Minggu (20/6).

Ia juga menegaskan jika tidak segera untuk diperbaiki pihaknya akan mencabut keberadaan tiang tersebut karena keberadanaya sangat membahayakan. “Kalo  gak ada yang ngaku besok atau nggak senin kita akan menyuruh linmas untuk mencabut tiang itu, soalnya bahaya,” ungkapnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles