24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Selain Barbershop, Iqbal Hadirkan Terapi Reflexi

Depok | Jurnal Inspirasi

Dulu, laki-laki hanya mengenal tempat cukur disalon atau yang dibawah pohon. Seiring berkembangnya zaman, saat ini banyak laki-laki yang lebih memilih barbershop untuk mengatasi rambut mereka. Karena di barbershop sendiri, hadir dengan pelayanan yang nyaman serta menawarkan gaya rambut kekinian.

Sama halnya dengan Iqbal Barbershop Gentleman & Kids. Kalian dapat menjumpai Barbershop ini di Depok atau lebih tepatnya, di Jalan Boulevard, Grand Depok City, ruko verbena No.G 11, RT.9/RW.3, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Iqbal Barbershop tak hanya mengatasi masalah rambut, mereka juga hadir dengan berbagai pelayanan reflexi. “Disini kita ada barbershop, reflexi, bekam, sekaligus soki alat terapi dari Jepang,” ujar Owner Iqbal Barbershop Gentleman & Kids, Jufri Skumbang kepada Jurnal Bogor, Sabtu (19/6).  

Jufri menerangkan, untuk soki sendiri khusus terapi yang memilki penyakit seperti kolesterol, asam urat, gejala jantung, ginjal, dan hampir semuanya bisa diatasi oleh alat terapi Soki asal jepang tersebut. Hal yang menarik dari barbershop ini, mereka mempunyai tenaga kerja yang sudah terlatih dan professional. Baik untuk barbershop ataupun reflexinya.

Barbershop dan terapi yang baru berdiri hampir 2 bulan ini, makin harinya pun mendapatkan traffic yang meningkat dan mendapat ulasan yang baik dari para konsumennya. “Kita memang dari pasar-pasar yang sudah menengah ke atas. Selain terlatih dan professional mereka juga sudah lama mengarungi di bidang tersebut. kalo dari soki sendiri memang dilatih dari pusatnya langsung,” terangnya.

Untuk harga yang ditawarkan pada barbershop tersebut, dimulai dari harga yang standar sebesar Rp50.000 exclude dari cuci & warna rambut. Sedangkan untuk terapi soki sendiri, dihargai Rp350.000 include dengan obat minum, atau yang disebut dengan harga paketan.

“Saya menghadirkan soki ini berdasarkan pribadi ya, sudah 6-7 tahun yang lalu memakai soki karena punya asam urat, gula, darah tinggi, semua lah. Sampe akhirnya pake alat ini, membawa manfaat serta kebaikan pada diri sendiri dan keluarga di rumah. Dan akhirnya memutuskan untuk berbagi sehat dengan alat tersebut,” jelasnya.

Untuk konsumen sendiri datang dari kalangan orang kantoran, ada juga yang suda biasa datang karena memang sudah tahu kualitas dan pelayanannya. “Barber kita juga sudah ada di Pesona Square Depok, ada yang di Plaza Indonesia, Senayan City, kemudian bergabung disini,” tambahnya. “Bahkan kalo ada yang mau terapi soki, bisa saya layani sendiri. Makanya, kalo ada yang mau ketemu saya, datangnya di sore hari,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles