30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Mewakili Kabupaten Bogor, Devi Masuk 8 Besar Puteri Otonomi Daerah 2021

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Masuk nominasi 8 besar dalam ajang Puteri Otonomi Daerah 2021, Devi Purnamasyari memperkenalkan Kabupaten Bogor sebagai daerah yang bisa berkembang, namun tak melupakan nilai luhur budaya.

Devi Purnamasyari, Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor 2021, mengucapkan puji syukurnya karena bisa lolos seleksi hingga masuk 8 besar dalam ajang Puteri Otonomi Daerah yang diselenggarakan di Jakarta.

“Allhamdululah setelah melalui tahap seleksi yang diikuti oleh Kabupaten se-Indonesia, hari ini resmi Kabupaten Bogor masuk 8 besar,” ucapnya saat dihubungi Sabtu (19/06).

Devi yang juga mojang Kabupaten Bogor, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk bisa masuk ke posisi 5 besar dalam Ajang Puteri Otonomi Daerah 2021 ini.

“Mohon doa dan dukungannya untuk berjuang medapatkan posisi 5 besar mewakili Kabupaten Bogor di ajang Puteri Otonomi Daerah 2021. Semoga bisa memberikan yang terbaik, Harapan saya dalam ajang ini bisa lolos ke tahap berikutnya, dengan tujuan untuk bisa mengenalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor dalam jangkauan lebih luas lagi, karena dengan mengikuti ajang ini, kesempatan saya untuk bisa berperan aktif dalam berkontribusi di tingkat yg lebih tinggi semakin terbuka,” jelasnya.

Selain harapan untuk hal yang sedang ia perjuangkan, Devi pun berharap pemuda-pemudi yang ada Kabupaten Bogor bisa termotivasi dan mencintai budaya sendiri.

“Dan untuk pemuda-pemudi segenerasi saya Kabupaten Bogor, semoga dengan cara ini bisa memotivasi agar kita semua bisa berdampak positif dan memotivasi generasi muda lainnya khususnya yang ada di Kabupaten Bogor, agar tetap mencintai budaya sendiri dan tidak berhenti untuk selalu berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik,” paparnya.

Dalam ajang bergengsi yang digelar hingga 9 Juli mendatang ini, Devi mewakili Kabupaten Bogor, mensosialisasikan potensi Sumber Daya Manusia (SDM), wisata, budaya dan potensi lainnya.

“Hal ini menjadi bentuk tanggung jawab dan pengalaman istimewa dalam perjalanan hidup saya,” ucapnya.

Terlahir di Kabupaten Bogor, lanjut Devi, merupakan anugerah yang luar biasa. Karena menurutnya Kabupaten Bogor adalah tanah kelahiran yang mandiri karena sejuta potensi.

“Tidak hanya sumber daya alam, Kabupaten bogor merupakan daerah yang mampu berkembang namun tidak melupakan nilai luhur budaya”

Sejuta Potensi yang dimaksud Devi adalah Kabupaten Bogor dengan sejuta pesona, potensi wisata yang terkandung didalamnya mulai dari pesona wisata budaya, alam, agrowisata, religi dan lain sebagainya.

“Menjadikan Kabupaten Bogor sebagai daerah yang memiliki potensi untuk berkontribusi memajukan wisata dalam negeri. Mencintai daerah kelahiran adalah langkah awal mencintai negeri ini. Bersama Puteri Otonomi Daerah 2021 jadikan semangat membangun potensi diri untuk mengabdi pada ibu pertiwi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles