25.6 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Dua ABG Ciampea tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Dua remaja putri berbaju hitam asal Cibanteng, Kecamatan Ciampea ditemukan oleh warga di pinggir Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dalam kondisi tidak sadar, Minggu (13/06/2021).

Saat dimintai keterangan oleh warga sekitar, keduanya tidak bisa menjawab dengan jelas. Bahkan dari mulut kedua remaja tersebut tercium aroma minuman keras. Kedua remaja tersebut diperkirakan berusia belasan tahun.

Menurut warga sekitar, Oki Sinaga, dua remaja putri ditemukan oleh warga sudah tidak sadarkan diri di Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol. “Kemudian warga berusaha menyadarkan, namun upaya gagal hingga warga berinisiatif untuk membawa kedua remaja ke rumah warga hingga siuman,” katanya.

Warga lainnya Riyan menuturkan, tidak ada satupun warga yang mengenali identitasnya, diperkirakan bukan warga sekitar.

“Setelah menunggu selama beberapa jam dengan diberi minum air mineral, dua remaja ini dalam setengah sadar dan sempat mengatakan alamat asalnya, hingga akhirnya warga berusaha mengantarkan ke lokasi alamat yang dimaksud remaja tersebut dengan menggunakan sepeda motor,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles