29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

ASKONAS Kota Bogor Jalin Sinergitas Dengan KADIN Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Asosiasi Kontraktor Nasional ( ASKONAS ) Kota Bogor periode 2021 -2025 menggelar safari silaturahminya ke kantor KADIN Kota Bogor, Jumat 11 Juni 2021.

kunjungan Ketua ASKONAS Kota Bogor , Maryati Dona Hasanah, SH atau yang akrab disapa Dona ini diterima langsung oleh Ketua KADIN Kota Bogor periode 2021-2025 , Almer Faiq Rusli dan jajarannya.

Dalam silaturahmi kali ini, Dona mempetkenalkan bahwa ASKONAS adalah salah satu dari enam asosiasi yang terakreditasi dari Kementrian PU

Selanjutnya, sambung Dona, pada saat kunjungan ke KADIN kota Bogor itu didiskusikan soal tentang kebijakan pemerintah terkait sertifikasi Badan Usaha dan Kelembagaan Sertifikasi dimasa transisi karena pada saat ini, sertifikasi yang menjadi kendala utama dalam kegiatan tender.

” ASKONAS Kota Bogor memberikan masukan kepada KADIN Kota Bogor khususnya dunia Konstruksi agar kita berperan bukan hanya di area APBD, ” tegas Dona, Jumat, 11 Juni 2021

Namun juga, kata Dona, melibatkan para pengusaha lokal untuk kegiatan Insfrastuktur yang dikelola oleh swasta, tentunya dengan dukungan Pemerintah Daerah.

Lebih lanjut, kata Dona, ASKONAS Kota Bogor juga akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah ataupun dengan semua asosiasi lainnya.

Dona berharap Pandemi COVID- 19 bisa segera berakhir supaya perekonomian nasional dan daerah bisa segera bangkit kembali.

**Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles