Home News Tersetrum Listrik, Pekerja yang Sedang Ngecor Ruko Jatuh

Tersetrum Listrik, Pekerja yang Sedang Ngecor Ruko Jatuh

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Seorang pekerja bangunan  bernama Yusuf (40), warga Cirebon yang sedang mengerjakan sebuah ruko material di Jalan Raya Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, tepatnya di depan Perum Puri Araya, Ciampea harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan kerja terjatuh dari atas bangunan, Rabu sore (9/6/2021).

Diduga korban saat sedang mengecor bangunan di bagian atas itu  besi yang ia gunakan untuk menaikan adukan  mengenai kabel yang melintang dan tersentrum sehingga korban pun terjatuh dari ketinggian 5 meter.

Diungkapkan rekan korban, Wendy, saat itu korban sedang mengecor namun besi yang ia pakai untuk menaikan adukan semen pengecoran mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang persis berada di atas bangunan itu.

“Saat itu korban sedang ngecor dibagian atas bangunan, namun tiba tiba besi digunakan untuk ngecor itu mengenai kabel sehingga korban tersetrum dan langsung terjatuh,” kata Wendy.

Sementara menurut warga, Haerul (31), kejadian itu terjadi pada pukul 14.30 Wib dan saat kejadian korban masih tersadar. “Korban langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar dari mulai lengan atas sampai ke alat kelaminnya,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version