24.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Sintha Dec Checawaty Calon Tunggal Ketua KADIN Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab VIII ) Kabupaten Bogor yang akan memilih calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor dipastikan hanya akan ada satu calon ketua saja. Karena hingga batas akhir pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor pada 9 Juni 2021, hanya ada satu calon yang mendaftar.

Satu Calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 yang sudah mendaftar kepanitia yakni Sintha Dec Checawaty ( Ketua ASKONAS ) Kabupaten Bogor yang sudah mendaftar sebagai calon ketua KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 pada tanggal 4 Juni 2021 lalu.

Ketua Tim Pendaftaran Calon Ketua MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 , Didi Furqon Firdaus S, Ip, M, Si mengatakan, hingga pukul 16 : 00 WIB batas akhir pendaftaran calon ketua KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026 hanya ada satu pendaftar sebagai calon ketua KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026.

“Pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 resmi ditutup pukul 16 : 00 WIB , Rabu, 9 Juni 2021 dan hanya Sintha Dec Checawaty yang mendaftar calon ketua KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026 , ” tegas Didi Furqon Firdaus kepada Jurnal Bogor.

Ia menambahkan, semua tahapan rankaian pendaftaran dan pelaksanaan MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026 sudah di Koordinasikan dengan KADIN Jawa Barat termasuk semua Berita Acara Pendaftaran dan Penutupan Pendaftaran Calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026.

Sintha Dec Checawaty saat memberikan keteranganya soal MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor dan pencalonanya jadi Ketua Umum KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 mengatakan sangat terimakasih atas suport dan dukungan semua asosiasi dan para pelaku usaha di Kabupaten Bogor yang telah memberikan dukungan moril dan motivasinya dalam pencalonannya untuk maju dalam bursa Ketua Umum KADIN Kabupaten Bogor lima tahun kedepan.

“Jika saya dapat amanah jadi Ketua KADIN Kabupaten Bogor lima tahun kedepan. Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sekemampuan saya . Selain itu saya akan berupaya menumbuhkan kebangkitan semua sektor usaha di Kabupaten Bogor di tengah Pandemi COVID-19 ” tegas Sintha, Rabu (9/6).

Disamping itu, kata Sintha, KADIN Kabupaten Bogor akan selalu bersinergi dan menjadi mitra terdepan Pemkab Bogor dalam upaya Peningkatan Ekonomi Daerah.

” Saya berharap kita semua selalu berada dalam kondisi sehat di tengah Pandemi COVID -19 yang masih menjangkit saat ini. Selain itu saya optimis pelaksanaan MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor akan berjalan lancar dan memenuhi semua prokes yang ditetapkan Satgas COVID _19 Kabupaten Bogor, ” paparnya

Sintha juga memberikan apresiasi positif kepada semua panitia di SC dan OC MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor yang telah berjibaku untuk menjalankan semua proses dan tahapan pelaksanaan rangkaian MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor selama ini. “Saya bangga atas soliditas semua panitia MUKAB VIII Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan MUKAB VIII KADIN Kabupaten Bogor akan digelar di Pullman Hotel and Resort, 16 Juni 2021 mendatang dan akan diikuti perwakilan atau utusan asosiasi pengusaha yang tergabung dalam keanggotaan KADIN Kabupaten Bogor selama ini.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles