28.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Kadiskominfo Kota Bogor Terpilih Aklamasi Jadi Ketua IKAPTK

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor, Rahmat Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) ‘Kota Hujan’ periode 2021-2026 dalam konfrensi daerah di Hotel Padjajaran Suites BNR, Senin (7/6).

Rahmat yang merupakan alumni STPDN tahun 1995 menggantikan Asisten Daerah Bidang Perekonomian Kota Bogor, Dody Achdiat.

Dalam kesempatan itu, Rahmat mengatakan bahwa menjadi Ketua IKAPTK merupakan amanah yang cukup berat. Atas dasar itu, ia berjanji akan berupaya maksimal untuk membesarkan dan membuat organisasi yang memiliki 87 anggota itu, agar semakin bermanfaat bagi alumni dan masyarakat.

“Dalam waktu dekat, kamj akan menyusun pengurus dan mengajukan surat ke pengurus Jawa Barat,” ujar Rahmat kepada wartawan, Senin (7/6).

Selain itu, ia pun akan menggencarkan konsolidasi internal agar IKAPTK semakin kompak dan solid. “Ada beberapa program yang akan digaungkan seperri modernisasi organisasi, bantuan hukum, publikasi dan sosialisasi, litbang serta ekonomi dan kesejahteraan anggota,” ucap Rahmat.

Sedangkan program untuk masyarakat, sambung Rahmat, IKAPTK berencana membuat program bantuan hukum bagi warga miskin serta penyaluran bantuan sosial bagi mereka yang membutuhkan, khususnya warga terdampak pandemi Covid-19.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles