29.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Katanya Kaos Solusi Bersama Untuk Terlihat Keren

Bogor | Jurnal Inspirasi

Konveksi merupakan salah satu dari usaha yang memproduksikan pakaian dalam jumlah yang banyak serta dibuat secara massal. Konveksi ini merupakan bisnis industry berskala rumah tangga yang membuat pakaian jadi, seperti kemeja, kaos, polo shirt, jaket, celana, dan lain sebagainya. Selama Ini Konveksi menjadi salah satu sarana atau salah satu jalan untuk pemesanan pakaian yang seragam.

Sama halnya dengan penyedia jasa konveksi Katanya Kaos, mereka siap membantu kalian dalam menyelesaikan baju seragaman yang berbeda dengan lainnya. “Alasan saya mendirikan atau membuat brand dengan nama Katanya Kaos, karena ingin membuat perbedaan dan membuat ciri khas profesi dan daerah,” ujar Pencetus Katanya Kaos Karvin Fadila, kepada Jurnal Bogor, Minggu (06/06).

Karvin juga menjelaskan, bahwa berdirinya jasa konveksi ini sejak tahun 2019 lalu. “Untuk masalah pengerjaannya umum ya. Seperti proses pembuatan berbagai jenis pakaian, costum, sesuai permintaan client. Kedepannya akan dibuat pakaian khusus yang menjadi branding dari sini,” jelasnya.

“Untuk harga sendiri, dimulai dari Rp60.000 sampai dengan Rp350.000, untuk minimal pemesanannya berjumlah 20 pcs,” ujarnya. Karvin mengakui, kebanyakan client yang memesan di katanya kaos ini berasal dari kalangan mahasiswa serta orang tua. “Untuk pemesanan baju atau model, biasanya banyak di baju seragam sama perusahaan,” tambahnya.

Hari ramai pemesanan pada katanya kaos ini, bisa sampai setiap hari. “Hampir setiap hari kalau ramai. Karena proses pengerjaan tidak sehari langsung selesai, melainkan berhari-hari, berminggu-minggu, jadi nambah list lagi. Jika pelanggan tetap, itu ada. Semisal dari sekolah, instansi pemerintah, dan perusahaan,” terangnya.

“Menurut saya hal yang menarik dari sini, jadi mampu untuk berinovasi dari segi pakaian, dan terupgrade juga. Kemudian dari ilmu pelayanan ada juga, missal dari bidang jasa serta salah satu bisnis yang gak akan ada habisnya,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles