33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Kades Bojong Nangka Sambut Positif Yayasan Kursiya Bangun Klinik

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Kepala Desa Bojong Nangka, H.Amir Arsyad menghadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Klinik Asnawiyah yang berada dibawah naungan Yayasan Kursiya di Kampung Sanding 2, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Selasa (1/6).

H.Amir menyampaikan rasa syukur atas rencana Yayasan Kursiya yang ingin membangun klinik karena keberadaannya pasti akan banyak membantu khususnya warga Sanding 2. “Alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya berharap dengan didirikannya klinik disini akan memudahkan masyarakat terutama warga Sanding 2 untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata H.Amir.

Menurutnya, di lahan kurang lebih 1000 meter tersebut nantinya akan dibangun klinik yang bernama Asnawiyah dan juga nantinya akan dilengkapi fasilitas rawat inap dan laboratorium yang juga bekerja sama dengan Human Initiative UEA Arab Saudi.

“Insya Allah nantinya klinik ini akan lengkap, selain untuk berobat jalan juga rencana akan diadakan ruang rawat inap beserta laboratorium, jadi sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, dan semoga biaya pun masih bisa dijangkau oleh masyarakat nantinya,” harapnya.

Lanjutnya, Yayasan Kursiya yang dipimpin oleh DR.KH.Agus Setiawan LC.MA juga bergerak di bidang pendidikan mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah  dan Panti Asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat, Pemerintahan Desa Bojong Nangka, beserta pengurus yayasan dan perwakilan dari Human Initiative UEA.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles