Home News Homecare_Rapidswabofficial, Solusi Tes Rapid/Swab Anti Ribet

Homecare_Rapidswabofficial, Solusi Tes Rapid/Swab Anti Ribet

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Disebut rapid test antigen, karena tes tersebut untuk mendeteksi virus corona. Tes tersebut dapat memberikan hasil diagnosis yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 15 menit. Tes antigen sendiri merupakan tes imun yang berfungsi untuk mendeteksi keberadaan antigen virus tertentu yang menunjukkan adanya infeksi virus saat ini.

Tentunya dimasa seperti ini, tes antigen sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Khususnya bagi orang yang merasakan gejala terpaparnya virus, ataupun perihal bepergian. Bila ingin melakukan rapid/swab tanpa ribet, kalian dapat memesan layanan home care atau home visit.

Sama halnya dengan @homecare_rapidswabofficial yang berlokasikan di Cibinong, Kabupaten Bogor, mereka melayani panggilan home visit ataupun corporate untuk melakukan pengetesan rapid/swab dikediaman masing-masing. “Awalnya buka home visit itu, karena memiliki keahlian dalam swaber,” ujar pendiri homecare_rapidswabofficial, dr. Sari kepada Jurnal Bogor, Selasa (1/6).

Dr. Sari juga menjelaskan bahwa, dengan adanya home visit/corporate ini kalian lebih merasa aman. Tidak perlu keluar rumah, serta berkerumunan saat melakukan pengetesan. “Cocok banget buat kalian yang tidak mau antri, ribet, plus macet. Apalagi buat orang yang tidak ingin terkena paparan sedikit pun. Kan ada ya, yang bener-bener steril banget,” terangnya.

Layanan home visit/corporate ini telah hadir sejak Desember 2020. “Selain tes antigen, kita juga melayani rapid antibody, serta PCR,” tambahnya. Untuk harga tes antigen dengan layanan home visit/corporatenya, dengan harga tertinggi Rp150.000. “Kalo dari rapid antibodi harga tertingginya Rp95.000, serta untuk PCR harga tertinggi Rp900.000, untuk hasil PCR sendiri tergantung request customer. Bisa sameday, ataupun H+1-2. Sedangkan antibody ataupun antigen hasilnya dihari yang sama, ataup langsung. Dihari itupun surat keterangannya kita kasih,” jelasnya.

Dr. Sari juga mengakui untuk customer yang datang itu merata, atau datang dari kalangan manapun. “Maksudnya ada dari keluarga, kantoran, sampai actor atau artis-artis,” tambahnya. “Kalo dari hari-hari rama sendiri, biasanya pas liburan. Entah untuk wisata ataupun mengetahui kondisi saat ini. Pelanggan tetap juga ada,” ujarnya.

“Jadi, buat kalian yang mau tes rapid/swab serta PCR tanpa worry, tanpa ribet, tinggal duduk manis, percayakan pada kami. Stay safe and healthy,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version