24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Matel Dilarang Beroperasi di Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Ketua Lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Cecep Uwan melarang mata elang (matel) bekerja di wilayah Kecamatan Gunung Putri. Melalui pesan siaran WhatsApp, Cecep yang juga menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Gunung Putri ini melakukan pelarangan aktivitas matel yang ada di wilayahnya.

“Karena selama ini diketahui banyaknya matel dari Pemuda Pancasila (PP),” ujarnya, Senin (24/05)

Cecep melanjutkan, dimulai sejak pesan siaran ini disebar, telah disepakati bersama larangan kegiatan matel di Kecamatan Gunung Putri. “Dan hari ini di Kecamatan Gunung Putri, sesuai dengan para ketua-ketua ormas yang ada, kami sudah sepakat, untuk tidak ada matel yang bekerja di daerah Kecamatan Gunung Putri,” ungkapnya.

Untuk mempertegas dan melancarkan kegiatan pelarangan matel ini, Cecep pun sudah melakukan koordinasi dengan PAC di sekitar Kecamatan Gunung Putri. “Sekedar info hal ini sudah disebar ke PAC sekitar, yaitu Kecamatan Cileungsi, Klapanunggal, juga Kecamatan Citeureup” tuturnya.

Pasalnya, menurut Cecep, kerap kali terjadinya kesalahpahaman antar ormas yang disebabkan oleh adanya matel-matel ini. “Gak sedikit antar ormas sering bersitegang karena perbuatan matel-matel ini,” papar Cecep.

Cecep menjelaskan, perbuatan matel yang kerap kali mengejar dan menghentikan kendaraan di jalan, sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan. “Tak sedikit juga terjadi kecelakaan di jalan raya akibat pengejaran matel-matel ini. Makanya matel harus dihentikan,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles