33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Citiplaza Bantu Pembangunan MCK Masjid Jami Nurul Al Ikhlas

Bogor | Jurnal Inspirasi

Mal Citiplaza Bogor memberikan bantuan berupa matrial bahan bangunan untuk pembangunan MCK di Masjid Jami Nurul Al ikhlas yang berlokasi di Jalan
Veteran, Kecamatan Bogor Tengah pada Senin (17/5).

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung DKM Masjid Jami Nurul Al Ikhlas dan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citiplaza Bogor yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Pemberian matrial bangunan ini merupakan bentuk kepedulian Citiplaza Bogor terhadap masyarakat di sekitar mal,” ujar Head of Commercial Marketing NWP Retail,Teges Prita Soraya.

Menurut dia, pemberian CSR kepada rumah ibadah sudah sesuai tema yang diusung Citiplaza Bogor saat Ramadhan, yakni “Beautiful Ramadhan”.

Sementara itu, Operasional Manager Bogor, Hendrawan Yudo mengungkapkan pemberian bantuan oleh Citiplaza dilakukan dibeberapa kota. Sedikitnya terdapat24 mall yang tersebar di Indonesia, diantaranya di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang juga melakukan kegiatan yang sama.

“Insya Allah akan menjadi agenda tahun tahun berikutnya bisa berlanjut dan lebih besar,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sana, pengurus yayasan Mesjid Jami Nurul Al Ikhlas, Arip Ridwan, mengucapkan terima kasih kepada Citiplaza Bogor yang sudah membantu pembangunan MCK di Masjid Jami Nurul Al Ikhlas.

“Kami ucapkan terimakasih sudah membantu kamar mandi untuk mesjid,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles