27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Muslimah dan Hima Mathla’ul Anwar Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Himpunan Mahasiswa (Hima) dan Muslimah Matthla’ul Anwar dan pengurus Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bagi bagi takjil di Jalan Raya Galuga, Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan 5000 takjil ke pengguna jalan.

Ketua Muslimah Matthla’ul Anwar Kabupaten Bogor Dini Pazrianti, mengatakan, kegian ini digagas oleh anak-anak Hima mahasiswa Mathla’ul Anwar, kemudian muslimah Mathla’ul Anwar mendukung kegiatan mereka.

“Awalnya memang salah satu program muslimah Kabupaten Bogor, jadi ini salah satu kerjasama kita bersama Hima, dan didukung juga oleh ketua PDFA Kabupaten Bogor,” ujarnya, Minggu (9/5/21).

“Jadi kegiatan ini bagi-bagi takjil dan sekaligus buka bersama, jadi takjil yang diberikan untuk para pengendara motor dan mobil saat lalu-lalang di jalan baru Galuga. Kegiatan ini dilaksanakan hari ini saja,” jelasnya.

Dibulan yang penuh berkah ini lanjutnya, kegiatan yang positif seperti berbuat baik terhadap sesama  untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles