24.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus Karang Taruna Cibungbulang Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang membagikan takjil di Jalan Raya Cibungbulang, Sabtu (2/5/2021). Kegiatan tersebut dilakukan bagian dari kepedulian terhadap sesama. Dalam kegiatan itu ada 1000 paket takjil yang dibagikan.

Ketua Karang Taruna  Kecamatan Cibungbulnng, Sopian Sauri mengatakan, kegiatan itu murni dari para pengurus karang taruna kecamatan, dan mendapat respon positif dari masyarakat. “Murni dari pengurus kegiatan bagi takjil ini, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sopian.

Dia berharap kegiatan ini bisa jadi perangsang untuk masyarakat lainya yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi terhadap sesama kepada yang membutuhkan. “kegiatan bagi takjil ini memang terlihat sederhana, namun manfaatnya begitu berharga bagi yang mereka sedang membutuhkan,” kata Sopian.

Sambung Sopian, kedepannya pun Karang Taruna Kecamatan CIbungbulang dibawah kepemimpinnya selain melakukan program sosial terhadap masyarakat, dia juga akan melakukan program wirausaha.

“Selain kegiatan sosial tentu ekonomi kreatif pun harus dibentuk yang nantinya akan melibatkan para pengurus karang taruna di kecamatan maupun di tingkat desa,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles