28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Puskesmas Bojonggede Vaksin Jamaah Haji Gratis

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Meski Indonesia masih menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar larangan Arab Saudi, terkait kondisi pandemi Covid-19 yang merebak di dunia, namun upaya terus dilakukan. Terbaru, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (3/5/2021) memberikan vaksinasi gratis kepada calon jamaah haji.

Vaksinasi yang dilakukan merupakan salah satu ikhtiar agar mimpi menuju Tanah Suci dapat terkabul di tahun 2021. Calon jamaah haji, Rouf mengaku senang dengan vaksinasi gratis yang dilaksanakan di Puskesmas Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Sangat senang dengan vaksinasi gratis ini. Saya baru pertama kali divaksin. Saya berdoa agar nantinya ibadah haji yang saya jalankan dan sudah dipersiapkan sejak lama dapat terwujud,” ujarnya, kepada wartawan.

Terkait persyaratan vaksinasi, Rouf membeberkan bahwa tidak ada birokrasi yang dipersulit. “Alhamdulillah lancar. Tidak ada kendala. Saya cuma disuruh bawa tanda pelunasan haji dan e-KTP, setelah itu didata dan divaksin,” tegasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles