32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

AEON MALL Sentul City Berbagi Kebahagian Bersama Puluhan Anak Yatim

Bogor | Jurnal Inspirasi
Meski masih dalam suasana pandemi bulan suci Ramadan pada tahun ini, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk menjalin kebersamaan, kebahagian dalam berlomba meraih kemenangan. Seperti yang dilakukan AEON MALL Sentul City, belum lama ini menggelar acara santunan bersama 30 anak yatim dari panti asuhan Yayasan Al-Mujahidin, Rabu (28/4/2021).

“Kegiatan santunan ini salahsatu rangkaian program yang bertajuk “AEON MALL BERBAGI”. Kami mengundang kurang lebih sebanyak 30 anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al-Mujahidin Sentul. Sebelum penyerahan santunan kami mengadakan buka puasa bersama dan tausiah yang berlangsung di AEON Hall lantai 2,” ujar General Manager Operation Mall, Bayu Tunggul Aji yang mewakili AEON MALL kepada media.

Selain buka puasa bersama, kebahagian lain mengajak anak-anak untuk bermain di fasilitas permainan anak juga diberikan pihaknya. AEON MALL mengajak anak-anak tersebut yang dibagi menjadi dua kategori usia, untuk usia anak dibawah enam tahun diajak ke arena bermain Playtopia dan diatas 7 tahun dilokasi Amazon.

Bayu menambahkan, setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah dan puas bermain serta berbuka bareng, AEON MALL Sentul City menyerahkan bantuan uang tunai dari PT Aeon Mall Indonesia melalui dana CSR sebesar lima juta rupiah kepada perwakilan Panti Asuhan Yayasan Al-Mujahidin. “Santunan itu kami berikan secara simbolis kepada pihak yayasan,” ungkapnya.

“Kalau di kantor pusat itu programnya adalah tanam pohon dan lain sebagainya. Karena kita inside, jadi kita lebih kepada masyarakat sekitar seperti yang sudah dilakukan ini. Ini merupakan awal dari sekian program yang akan digelar AEON MALL. Kedepannya, pada Mei mendatang kami juga akan melakukan program lain untuk memanjakan pengunjung yang sudah berbelanja di AEON MALL Sentul City,” pungkasnya. 

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles