32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Didorong Cinta Kasih, Bhayangkari Nanggung Peduli Sesama

Nanggung l Jurna Inspirasi

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Ayu Harun melalui Ketua Bhayangkari Ranting Nanggung Ny. Rini Dedi Hermawan beserta pengurus Ranting Bhayangkari lainnya  menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan  takjil kepada para santri yang berada di Pondok Pesantren Al- Kasfi di Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Senin (26/4).

Kegitan tersebut mengusung tema Bhayangkari Peduli Sesama. Pada kesempatan itu bantuan takjil pun secara simbolis  diserahkan langsung ke Binmas Polsek Nanggung Brigadir Oji Rizki di Aula  Mapolsek Nanggung.

“Kegiatan Bhayangkari Peduli ini adalah ungkapan rasa syukur  dan bentuk kepedulian antarsesama.  Terpenting untuk menanamkan rasa cinta kasih Bhayangkari kepada masyarakat,” ujar Ketua Bayangkari Ranting Nanggung Ny, Rini Dedi Hermawan.

Selama kegiatan berlangsung, kata Ny Rini, tentu saja tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. “Tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19, serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari. Begitu juga bagi masyarakat yang ekonominya  mampu  untuk bersama sama bahu membahu  dan saling membantu terhadap sesama.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles