30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Beli Takjil di Pedagang Kecil, PKB Bagikan 1000 Takjil ke Masyarakat di Cibungbulang

Cibungbulang | Jurnal Insoirasi

Sekretaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar Rasyid bersama Pengurus PAC PKB, serta relawan Solid membagikan 1000 takjil  di Jalan Raya Cibungbulang Kabupaten Bogor, Selasa (20/4/2021).

Dalam kegiatan itu juga turut hadir ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Cibungbulang Sugiri Wijaya, ustad Emul dan tokoh masyarakat. Menurut Lukmanudin Ar Rasyid, kegiatan ini merupakan agenda rutin PKB saat Ramadhan ini untuk berbagi sesama, apalagi takjil yang disiapkan ini murni dibeli dari pedagang kecil masyarakat sekitar.

“Pembagian takjil ini wujud kongkrit kepedualian kader kader PKB terhadap masyarakat yang sedang berpuasa dan bentuk kepedulian kami terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi khususnya UMKM, karena menu takjil yang kita bagikan kepada masyarakat itu dibeli dari warung kecil,” kata Lukmanudin kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Lebih lanjut kata Lukman, sapaan karibnya, kegiatan selanjutnya akan dilakukan di 6 kecamatan yang ada di daerah pemilihan 4,  dimana merupakan dapil Lukmanudin Ar Rasyid terpilih. “Setiap kecamatan itu nanti kita akan membeli menu takjil dari wilayah sekitar agar juga bisa meningkatkan perekonomian wilayah sekitar,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles