31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Warga Perum Bale Tirtawana Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Kamar

Rumpin | Jurnal Inspirasi

Warga Perumahan Bale Tirtawana, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan bernama Julia Kanta (50) yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya di perumahan tersebut, Rabu (14/4/2021).  Penyebab meninggalnya Julia diduga karena mengalami sakit yang sudah lama dideritanya. Kini kasus penemuan mayat tersebut ditangani Polsek Parung Panjang.

“Telah dilaporkan dan ditemukan seorang warga yang bernama Julia Kanta Atmaja diperkirakan usia 50 tahun dalam keadaan meninggal di dalam kamar korban oleh warga yang bernama Sri Pudianingsih, penyebab meninggalnya Julia sementara dikarenakan sebelumnya mengalami sakit,” kata Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra, kepada wartawan.

Dali mengatakan, diketahui pada Selasa tanggal 13 April 2021, sekitar pukul 16.30 wib saksi mendengar suara gonggongan anjing milik korban dan selanjutnya saksi melihat ke dalam rumah Julia Kanta Atmaja dalam keadaan tidur dan tidak menggunakan busana namun belum ada kecurigaan bahwa korban meninggal.

“Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 saksi kembali mendengar suara anjing milik korban dan saksi memeriksa Kembali ke rumah korban dengan mengintip lewat jendela dan saksi menyatakan korban sudah tidak bernyawa karena masih diposisi yang sama dan mengelurkan bau busuk, saksi langsung melaporkan ke security dilanjut ke pihak berwenang,” kata Kapolsek.

Sementara itu kini korban telah dievakuasi dan mayatnya telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan visum. Menurut tetangga korban, Trisma (45), korban sehari-hari itu memang di rumah dan sering menyiram tanaman.

“Sering menyiram tanaman, bahkan korban suka memelihara hewan seperti anjing,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles