31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Hairflix Hair Studio Bogor Tawarkan Beragam Perawatan

Bogor | Jurnal Inspirasi

Rambut merupakan mahkota yang harus dirawat dengan baik. Tak heran bila rambut dapat membuat penampilan seseorang lebih sempurna dan dapat menambah kepercayaan diri. Hal itulah yang membuat layanan potong rambut dilengkapi dengan beragam perawatan. Seperti yang ditawarkan oleh Hairflix Hair Studio Bogor.

Pemilik Hairflix Hair Studio Bogor, Salma Ali Ubaidi mengatakan bahwa hair studio yang mengusung konsep barber shop dan salon ini, baru opening pada 1 April 2021 kemarin.

Meski baru berjalan namun hair studio ini mengedepankan layanan yang mampu membangun engagement antara barber dan pelanggan sehingga para customer merasa nyaman hingga menjadi pelanggan tetap. Ia pun menargetkan akan membuka 10 cabang lagi dalam satu tahun ini.

“Setiap hair studio pasti memiliki kelebihan dan keunggulan. Di Hairflix ini, yang di kedepankan adalah good atitude dan optimal skil,” ujarnya saat ditemui di Hairflix Hair Studio, Jalan Pandu Raya, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, belum lama ini.

Kata dia, service yang ditawarkan di Hairflix yakni creambath, hair blow, hair cut, hair mask, manicure, pedicure, dan hair colouring. Untuk harga masih standar dan sangat terjangkau. Pastinya dengan hasil yang memuaskan.

“Untuk barber lebih ke guntingan kekinian. Sedangkan untuk salonnya kita lebih ke colouring export dan semuanya dikerjakan oleh professional hair stylist karena kita ingin mewujudkan keinginan customer dan memberikan hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Untuk trend rambut di tahun 2021 ini, kata dia, masih sama dengan tahun sebelumnya di mana untuk cowo lebih bermain di tekstur seperti undercut dan pompadour hairstyle cuma bedanya di tekstur dan penataan rambutnya.

Sedangkan untuk perempuan sekarang itu musimnya layer karena di sini kebanyakan keluhannya rambut yang tipis dan kering.

“Karena kita baru opening, sekarang ini kita ada promo 20 persen untuk treatment dan untuk hair style 10 persen. Untuk jadwalnya di hari Senin, Rabu, Jumat itu untuk manicure, pedicure, dan creambath. Kemudian di Selasa, Kamis untuk hair colouring. Dan di bulan depan kita akan membuat member untuk customer yang sudah menjadi langganan kita,” terangnya.

Ia menambahkan, di masa pandemi ini, Hairflix buka dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, setiap dua minggu sekali seluruh karyawan disini melakukan swap antigen.

“Jadi, buat customer jangan khawatir dan bingung mencari hair studio. Di Hairflix, customer tetap dapat tampil stylist di tempat yang aman dan bersih. Prioritas kami adalah kesehatan dan keselamatan klien dan anggota tim kami. Kami telah meningkatkan langkah-langkah kebersihan dan keamanan di dalam studio rambut,” tandasnya.

Hairflix Hair Studio Bogor buka setiap hari dari jam 09.00 pagi sampai jam 21.00 WIB malam. Hair studio ini berlokasi di Jalan Pandu Raya Kav. 27 RT/RW. 003/004 Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya di belakang Cafe Duatiga.

Hairflix Hair Studio adalah usaha bidang kecantikan, kosmetik, dan perawatan ini baru diresmikan dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim pada Kamis, 1 April 2021.

Di Hairflix ini, juga terdapat podcast untuk ruang diskusi maupun sharing ilmu tentang dunia fashion dan hair style serta berbagai hal yang menarik karena akan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan dan tokoh.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles