Home News Remaja di Rumpin Dikabarkan Tenggelam di Lokasi Bekas Galian

Remaja di Rumpin Dikabarkan Tenggelam di Lokasi Bekas Galian

Rumpin | Jurnal Inspirasi

Seorang remaja berusia 20 tahun, warga Kampung Leuwiranji RT 04, RW 02, Desa Sukamulya tenggelam usai mencuci karpet di bekas galian pasir Maung pada Rabu (7/4/2021) sore pukul 17.00 wib. Hingga Rabu malam korban belum ditemukan.

“Saat itu korban Lufty usia 20 tahun santri tercebur saat berenang bersama temannya setelah selesai mencuci karpet pada sore hari menjelang magrib, “ungkap Ustadz Ulis kepada wartawan.

Ia mengatakan dari informasi yang didapat saat itu korban diajak oleh temannya bernama Iman untuk mencuci karpet di bekas galian pasir Maung. Namun, Lufty sempat menolak karena sudah mendekati Magrib.

Menurunya, korban (Lufty) dibujuk terus oleh temannya untuk mencuci karpet di bekas galian itu. Setelah selesai mencuci karpet, lufty dengan temannya berenang, langsung kelelep kemudian, Iman berlari minta bantuan warga.

“Kejadiannya sekita pukul 17. 30 Wib, Lufty tenggelam di bekas galian. Sekarang warga bersama karang taruna membantu pencarian korban yang hilang di bekas galian menggunakan rakit dan bambu, “kata Ulis.

Sementara itu Babinmas Desa Sukamulya Bripka Asep Mulyadi mengatakan, dirinya belum bisa memastikan bahwa korban (Lufty) itu hilang karena tenggelam meski dilaporkan ditemukan terakhir di tepi bekas galian ini.

“Memang untuk saat ini dinyatakan hilang belum tentu tenggelam. Memang, terahir ditemukan menurut keterangan orang yang sedang mancing berada di tepi bekas galian ini, tapi saat ini kita bersama warga dan karang taruna masi berupaya melakukan pencarian, “pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version