31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

5 Ribu Pedagang Pasar Belum Divaksin

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sebanyak 1.800 pedagang yang berjualan di pasar tradisional yang dikelola Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) sudah menerima vaksin Covid-19. Tetapi, jumlah tersebut masih dibawah angka yang ditargetkan yakni 7.734.

“Baru 1.800 yang divaksin, masih kurang 5 ribu orang lagi yang belum menerima vaksinasi,” ujar Direktur Umum Perumda PPJ, Jenal Abidin kepada wartawan, Selasa (6/4).

Menurut dia, PPJ terus berkoordinasi dengan Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, untuk memvaksin 5 ribu pedagang. “Kami berharap semua pedagang pasar divaksin,” katanya.

Sementara itu, koordinasi antara pihaknya dengan Dinkes sudah berjalan baik dan mendukung untuk dilakuakn vaksinasi terhadap pedagang pasar. “Kerjasama kami dengan Dinkes berjalan baik. Mensupport kami untuk menggelar vaksin di pasar,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinkes Kota Bogor, dr Sri Nowo Retno mengatakan, jadwal vaksinasi untuk pedagang beberapa waktu lalu memang disesuaikan dengan alokasi vaksin yang diterima.

Kata dia, Dinkes membagikan jatah vaksin kepada beberapa sektor. Diantaranya pelayanan publik, lansia dan pedagang pasar. “Untuk pedagang 1.800 yang baru dialokasikan. Secara bertahap, tentu nanti kalau kita mendapatkan alokasi vaksinasi, pasti vaksinasi akan langsung dilakukan,” ucapnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles