DPRD: PD Pasar Harus Pro Aktif Perbaiki Talang Air yang Rusak

0

Cigudeg l Jurnal Inspirasi

Akibat buruknya instalasi talang pembuangan air hujan dan drainase di gedung Pasar Cigudeg  yang sudah tahunan dikeluhkan belasan pedagang pasar di Blok B, anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom meminta pihak PD Pasar harus pro aktif dan segera memperbaikinya talang air tersebut.

Bahkan kata Aan, dia sudah koordinasi dengan pihak PD Pasar bahwa kerusakan talang air yang kerap mengganggu para pedagang harus segera ada penanganan secara serius. “Sudah kami sampaikan ke pihak PD Pasar Kabupaten Bogor yang katanya akan segera ditindak lanjuti permasalahan tersebut,” ungkap politisi dari Fraktisi Partai Golkar itu, Selasa (30/3).

Sementara Direktur Utama PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Haris Setiawan ketika dikonfirmasi tak merespon. Sebelumnya diberitakan, Iyet, salah satu pedagang di Blok B mengeluhkan kondisi bocornya instalasi talang pembuangan air hujan dan drainase yang setiap turun hujan pedagang terpaksa harus memindahkan dagangannya ke tempat yang lebih aman.

“Ini sudah lama terjadi, ketika hujan kecilpun talang ini bocor dan drainase mampet sehingga air keluar membuat lantai banjir,” kata Iyet.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here