25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Giant Gelar Bulan Berkah Belanja Murah


Jakarta | Jurnal Inspirasi

Menyambut datangnya Ramadhan 2021, supermarket Giant Indonesia, memberikan diskon besar-besaran (Big Sale) kepada pelanggan setia melalui program ‘Bulan Berkah Belanja Murah’.

Head of Trade Giant Indonesia Adinda Proehoeman, mengatakan, program ini berlaku di seluruh gerai Giant di Indonesia, sejek Senin (22/03) lalu. “Besaran diskon yang kami berikan kepada pelanggan setia mulai dari 30 sampai 70 persen,” kata Adinda dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/03).

Pelanggan setia dapat menikmati diskon besar, kata Adinda, berlaku untuk jenis produk bertanda khusus yang tersedia di seluruh gerai Giant Ekstra dan Ekspres di Indonesia.

Diskon hingga 70 persen untuk berbagai kategori kecuali produk fresh ini, Adinda, berharap masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan Ramadan tanpa perlu mengeluarkan dana ekstra. “Ini merupakan bentuk komitmen Giant Indonesia untuk mendukung masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik menyambut Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Mengantisipasi meningkatnya animo pelanggan, kata Adinda, Giant Indonesia tetap berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan selama program Bulan Berkah Belanja Murah berlangsung. Pelanggan, kata Adinda, sebelum masuk ke disarankan mencuci tangan terlebih dahulu dan diwajibkan mengenakan masker serta menjaga jarak aman. “Semoga program Bulan Berkah Belanja Murah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelanggan,” tutupnya.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles