32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Tiga Remaja Putri Tercebur ke Sungai, 1 Orang Ditemukan tak Bernyawa

Leuwiliang | Jurnal Inspirasi

Jangan sesekali bermain-main di sungai jika tak ada pengawasan orang dewasa. Di Leuwiliang tepatnya di Kampung Gunung Tangkil, RT 02, RW 05 Desa Cibeber I, tiga orang remaja putri tercebur ke kali Cibeber, Minggu (21/3/2021). Hingga sore, ketiga remaja putri yang tercebur ke kali baru ditemukan 2 orang yakni Jihan (10) dalam kondisi selamat, sementara Aan Anisa Wati (15) dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan  Sopi Azis (10) hingga Minggu malam belum ditemukan.

“Untuk pencarian oleh tim SAR dilanjut besok sementara warga masih terus memantau dibantaran kali,” kata seorang warga Cibeber I, Agus saat dikonfirmasi.

Tetangga korban, Ali menyebutkan, usai merayakan hari ulang tahun, tiga remaja putri itu hanyut di aliran kali Cibeber. “Saat itu salah satu korban bernama Aan alias Ida dan rekanya  itu pada ke kali, tapi sekitar  jam 16.30 WIB ada anak kecil ngabarin ke mamahnya korban Ida terpeleset ke sungai setelah itu warga melakukan pencarian dan Ida ditemukan sudah meninggal,” kata Ali.

“Masih dalam pencarian dari BPBD, Polsek, relawan dan para warga masih melakukan penyisiran di aliran sungai Cibeber,” sambung Ketua RT 01,  RW 05,  Maryono.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles