25.9 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Covid-19, Gabungan Pengusaha Kabupaten Bogor Lakukan Aksi Sosial

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Para pelaku usaha di Kabupaten Bogor, menggelar aksi sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mereka membagikan masker, handsanitizer, dan nasi boks kepada masyarakat di tiga titik yakni Pasar Ciluar, Cibinong dan, kawasan lampu merah Cibinong City Mall, Jumat (19/3).

Dalam kegiatan tersebut, gabungan pelaku usaha yang terdiri dari Askonas, Gapeknas, Forum UMKM Kabupaten Bogor, ASITA, PHRI, Forum UMKM-IKM, INKINDO, HIPMI, Aspekindo, dan Bank Jabar Banten, dibantu oleh Satpol PP Kabupaten Bogor, secara bersamaan membagikan kepada warga.

Kordinator Gabugan Pelaku Usaha Kabupaten Bogor, Shinta Dhec Checawati mengatakan, selain membagikan masker, handsanitizer dan nasi boks, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan prokes pencegahan Covid-19 saat beraktivitas.

Dia pun berharap masyarakat memahami dan mengerti  soal masih bahayanya Covid-19. “Mudah mudahan dengan edukasi soal  bahaya Covid-19 ini masyarakat akan semakin disiplin dalam menerapkan prokes yang ketat,” tegas Shinta.

Selain masyarakat, gabungan para pelaku usaha juga memberikan paket masker kepada pewarta.  “Alhamdulillah kami juga kebagian masker,” tukas Age, wartawan Pakar wilayah timur Kabupaten Bogor.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles