25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Diduga Akibat Prahara Rumah Tangga, Warga Citeureup Tewas Gantung Diri

Citeureup  | Jurnal Inspirasi

Diduga ada permasalahan keluarga, warga Kampung Gang Nangka, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hal ini disampaikan Heri, Ketua RW 01 bawa kejadian tersebut diketahui warga sejak pukul 06.00 WIB, Minggu (21/03/2021).

 “Tadi pagi tuh, beberapa tetangga korban, datang ke rumah saya untuk menyampaikan, ada yang gantung diri” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Minggu (21/03/2021).

Heri pun menceritakan kronologis laporan dari warganya terkait kejadian tersebut. Menurut beberapa tetangganya, kejadian ini karena ada prahara rumah tangga yang sudah cukup lama, korban berinisial A (35) adalah warga yang sudah 10 tahun mengontrak di rumah tersebut.

 “Karena dia masih keturunan Cina, sekarang korban dibawa ke rumah duka di belakang Ramayana Cibinong untuk dikremasi,” tukasnya.

Senada, pemuda setempat bernama Solahudin (23) menambahkan, kejadian tersebut ramai diketahui warga sejak pukul 07.20 WIB. “Saya dapet info dari grup salah satu aplikasi, pas saya ke lokasi ternyata bener ada yang gantung diri. Kejadian itu dilakukan di rumah kontrakannya di seberang gedung Atoom Theater,” jelasnyanya.

Hingga berita ini turun, belum ada keterangan resmi yang diberikan pihak kepolisian Polsek Citeureup perihal tewasnya A.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles