28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Koperasi Syariah BMI Hibahkan Rumah ke Warga Tegal

Kemang | Jurnal Inspirasi

Sekretaris Kecamatan Kemang didampingi Kepala Desa Tegal, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Hibah Rumah Siap Huni di Kampung Nagrog RT 06 RW 06 Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/3/2021).

Sekcam Kemang, Budi Ariyanto mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur dan mengapresiasi program Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI), dimana sudah mau membantu peningkatan kualitas rumah warga yang tidak layak huni. Ada 1 unit rumah yang dibangun oleh Koperasi Syariah BMI, yaitu milik bapak Sukatma.

“Tentu ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bogor  dalam rangka memberikan hunian yang layak untuk warga kurang mampu. Semoga koperasi syariah BMI semakin maju dan terus bersinergi. Dan juga saya berharap agar rumah yang dibangun nantinya dapat dijaga dan dirawat sebaik- baiknya,” katanya kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Budi juga selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Jangan kendor untuk terus menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah,” tambahnya.

Sementara Kepala Desa Tegal, Kasim Sunardi secara simbolis melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan hibah rumah siap huni gratis dari koperasi syarian BMI. “Saya mengucapkan terima kasih kepada BMI atas kepeduliannya memberikan bantuan hibah rumah siap huni, juga kepada Bapak Sekcam yang selalu peduli membantu warga,” tukasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles