25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Camat Jonggol Pantau Vaksinasi Lansia

Jonggol | Jurnal Inspirasi

Camat Jonggol Andri Rahman memantau vaksinasi Covid-19 untuk lansia di perumahan Citra Indah, Desa Sukamaju, Sabtu (13/03). Pada kegiatan tersebut Andri Rahman melihat situasi dan lokasi vaksinasi yang diperuntukan untuk lansia.

Pada sambutannya Andri Rahman berterimakasih kepada warga masyarakat yang divaksin guna pencegahan memutus mata rantai Covid-19. “Alhamdulillah antusias warga yang ikut vaksin hari ini mencapai 600 orang, terutama warga dusun IV , RW 08/09 dan 10, yang dilaksanakan di lokasi water park Citra Indah,” kata dia.

Andri berharap dengan divaksinnya warga yang rentan tertular Covid-19 , bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencegah tertular Covid, apalagi saat ini genap setahun virus Corona ada di Indonesia.

“Jangan didoakan panjang umur untuk keberadaan Covid-19 ini, kita berharap Covid ini segera hilang hingga kita bisa menjalani aktivitas seperti sediakala dan tanpa dihantui ketakuan tertular Covid-19, oleh karena itu kita ikuti upaya pemerintah untuk menyehatkan warganya dengan vaksinasi,” jelasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles