Gugus Tugas Dramaga Murka Tegur Dua Kafe yang Langgar PPKM

0

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Masih ada kafe yang buka diluar jam batas PPKM membuat murka Satgas  Kecamatan Dramaga  hingga melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kafe yang ada di jalan lingkar Dramaga (JLD). Musababnya, ada dua tempat usaha yang dengan sengaja tetap buka diatas jam 21.00 WIB ditengah perpanjangan PPKM mikro.

Diungkapkan Ketua Gugus Tugas Kecamatan Dramaga Ivan Pramudia, padahal pemerintah sudah memberikan kelengangan waktu dari awal sebelumnya sampai pukul 19.00 kini pukul 21.00 wib , namun masih ada yang melanggar.

“Ada dua kafe baru yang berada di kawasan jalan lingkar Dramaga masih buka diatas jam 21.00 WIB, makanya kita tindak dengan menutupnya,” kata Ivan Pramudia kepada wartawan, kemarin.

Camat Dramaga ini menjelaskan,  saat ditanya alasan pihak pengelola tidak mengetahui tentang aturan. Padahal, PPKM mikro ini sudah sering disosialisasikan bahkan masuk perpanjangan dari Pemkab Bogor.

“Padahal yang lainnya tutup dan kami sudah dikomunikasikan perihal ini. Karena alasan mereka baru tahu, padahal sudah jelas ada perpanjangan PPKM mikro, masa tidak tahu,” tegasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here