33.1 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Perapatan Kedep-Kp Bojong Diperbaiki PT Kahaptex dengan Dana CSR

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Kahaptex mengalirkan anggaran melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk  pengaspalan jalan di Prapatan Kedep, Kampung Bojong, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Minggu (24/1).

Kepala bagian Teknik Umum PT Kahaptek, Widodo mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan pihak perusahaan dengan menggunakan dana CSR sebesar RP 284.287.500. Perbaikan jalan tersebut sepanjang 500 meter dengan lebar 5,5 meter dan ketinggian 3 sampai 5cm.  Penggunaan dana CSR untuk perbaikan jalan dilakukan perusahaan per 2 tahun sekali. Namun jika ada permohonan dari warga tetap akan realisasikan tidak perlu menunggu selama 2 tahun.

“Meski banyak perusahaan yang melintasi jalan yang saat ini diperbaiki oleh PT Kahaptek, kegiatan kali ini tidak melibatkan perusahaan manapun,” kata Widodo.

Menurutnya, dengan mempermudah akses bagi penggiat usaha dengan jalan yang mulus, perusahaan bisa menjalin silaturahmi antar perusahaan lain terlebih dengan masyarakat lingkungan sekitar. Tak hanya memperbaiki jalan, PT Kahaptex yang bergerak di bidang tekstile juga menggunakan dana CSR nya untuk kepentingan yang lain, terutama yang menyangkut kegiatan sosial di lingkungan perusahaan, seperti pembenahan jalan lingkungan, pengadaan sumur warga, dan lain sebagainya.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semua warga dan pengguna jalan bisa merasakan manfaatnya. Dan tidak hanya kali ini saja, kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan kedepannya,” pungkas Widodo.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles