26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Desy Ratnasari Pimpin PAN Jawa Barat

Bandung | Jurnal Inspirasi

Desy Ratnasari resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025. Artis yang saat ini duduk di kursi Anggota DPR RI ini telah dilantik oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Minggu, 10 Januari 2021.

Pria yang akrab disapa Zulhas yakin penunjukan Desy sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat akan berdampak positif bagi PAN di Jawa Barat. Sebab Desy adalah salah satu arti yang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Jawa Barat.

“Insya Allah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar. Saya Optimis Desy dan saudara saudaraku Pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN menjadi yang terdepan di Jawa Barat. Insya Allah,” kata Zulhas, dalam keterangannya yang dikutip Senin (11/1).

Wakil Ketua MPR RI ini berpesan agar Kehadiran PAN harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Jawa Barat.

“Kader di Legislatif, Eksekutif maupun Pengurus Partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh-penuhnya menunaikan amanat rakyat,” ujarnya

Sementara itu, mendapatkan amanah ini, Desy berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan DPP PAN. Desy juga sudah melakukan konsolidasi ke DPD-DPD guna memantapkan konsolidasi organisasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, Insya Allah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat,” ujar Desy.

Sedangkan Deni R Sagara yang menjabat sebagai Sekretaris Wilayah DPW PAN Jawa Barat sangat yakin di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari, PAN Jawa Barat akan meraih prestasi yang jauh lebih baik pada Pileg 2024 nanti. “Teh Desy ternyata bukan hanya artis tetapi juga pemikir dan pekerja keras,” ujar Deni.

** ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles