32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

LioLane Rilis Lagu Terbaru “Rasa Hati”

Bogor | Jurnal Inspirasi

Duo LioLane merilis lagu terbaru di awal 2021 berjudul “Rasa Hati” yang instrumennya dibuat oleh Adam dan Bagas. Launching lagu tersebut dilaksanakam King 13 Cafe And Resto, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (9/1/2021).

Salah satu personil LioLane Tisya Lio mengatakan bahwa “Rasa Hati” merupakan lagu keduanya setelah single pertama berjudul “Dunia Kita” yang dirilis di tahun 2020.

“Rasa Hati menceritakan tentang kita berdua, pengalaman saat pertama kali ketemu, apa yang dirasain, apa yang diharapkan. Jadi kita tumpahin semuanya ke lirik lagu ini,” ujar Tisya kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Adam Lane personil LioLane menuturkan bahwa “Rasa Hati” bisa didengarkan di semua flatfrom dari mulai zoom, YouTube dan lain sebagainya.

“Mudahan semua suka dan semua yang lagi sedih galau yang lagi gimanapun bisa terhibur dan seneng dengarnya,” ucapnya.

Sebagai informasi, LioLane adalah duo yang terdiri dari Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz. Mereka adalah musisi asal Bogor yang ingin menggebrak belantika musik Indonesia.

LioLane sendiri terbentuk pada 10 Januari 2018 dengan mengusung aliran sweet pop. Mereka sering mengisi event event musik dan kini mereka bernaung dibawah label 13 Nadi Musik.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles